Komunitas Thailook

KOMUNITAS THAILOOK

Inilah satu dari sekian komunitas motor matik yang aliran modifnya bergaya Thai Look. Komunitas Matic 17 Jakarta ini bisa dicirikan dengan lingkar roda 17 inci yang menempel dan ban kecil, dipadukan dengan variasi ala negeri Thailand.
Komunitas ini berawal dari dunia maya. Ketua M17J, Ryo Pasyah yang akhirnya memberanikan diri untuk keluar dari dunia maya.
“Awalnya sih cuma iseng dan nggak ada niat untuk bikin komunitas. Di sini kita cuma ngumpul karena kesamaan hobi dan aliran modifikasi yang sama,” sebut Ryo lebih lanjut.
Sejalan waktu makin banyak rekan yang gabung, berawal dari 8 anggota dan sekarang menjadi 250 anggota. “Tetapi yang aktif sekitar 45 anggota,” beber Ryo.
Komunitas ini kumpul atau kopdar setiap dua minggu sekali. Yakni Minggu pertama dan Minggu ketiga. Berlokasi di Panahan Senayan, Jakarta. ‘Abis takut bosan kalau keseringan kumpul,” tambah Opex waketu M17J.
Pada 18 September 2012 lalu komunitas ini sudah berumur 2 tahun. Semoga ke depannya makin sukses dan lancar.Tidak kalah di jakarta Serang juga punya sebuah komunitas yang dijuluki KTRL ZONA SERANG komunitas ini berisi motr motor thailook yang sudah tampilannya mentereng mentereng layaknya motor motor kontes tapi jangan salah komunitas ini selalu berkumpul bersama dan berbagi pengalaman setiap malam minggunya."saya sangat merasa hidup berada di dalam komunitas ini dan saya sangat senang mejadi anak boyza indonesia yang bangga mengikuti komunitas KTRL zona serang", ujar agil salah seorang member komunitas KTRL
Latest
Previous
Next Post »